Kawasaki Z250 ABS, Berikut Ini Harga Dan Spesifikasi Terbarunya

Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Z250 ABS - Salah satu perusahaan yang sukses dengan motor sport 250 cc, Kawasaki, kini kembali muncul dengan meluncurkan motor dengan konsep Streetfighter. Yaitu Kawasaki Z250 ABS. Motor ini merupakan versi terbuka dari Kawasaki Ninja RR Mono yang menjadi pendahulu. Kawasaki Z250 ABS ini dibekali dengan fitur dan teknologi yang canggih yang akan mengoptimalkan motor dan tentunya membuat pengendaranya nyaman.

Kawasaki Z250 ABS mengusung mesin 250cc yang tangguh dan memiliki spesifikasi mesin empat tak dengan dua silinder yang sejajar. Mesin tersebut memiliki teknologi canggih seperti teknologi fuel injection.

Dengan menggunakan fuel injection tentu saja membuat performa motor lebih tanggung dan lebih irit bahan bakar dari pada motor sekelasnya yang tidak mempunyai teknologi tersebut. Selain itu motor ini menambahkan teknologi lain pada bagian pengereman, yaitu teknologi anti-lock braking system untuk pengereman secara mendadak agar tidak terjadi slip pada ban.

Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Z250 ABS

Untuk Anda yang ingin tahu spesifikasi dari motor ini, maka bacalah artikel ini hingga selesai.

Spesifikasi Kawasaki Z250 ABS


1. Desain dan Dimensi

Dengan desain streetfighter yang gagah dan berani tentu saja motor ini terlihat sangat menarik. Untuk yang belum tahu mengenai desain streetfighter, streetfighter adalah melepas penutup fairing sehingga terlihat mesinnya secara langsung.

Motor ini memiliki pancang mencapai 2010 mm danlebar motor mencapai 750 mm. Tinggi motor ini sendiri adalah 1025 mm dan berat 168 kg menjadikan motor ini mudah untuk digunakan.

Pada bagian bodi, Kawasaki Z250 ABS ini dilengkapi dengan striping yang memiliki warna dinamis yang membuat motor ini terlihat makin sporty. Selain itu motor KawasakiZ250 ABS juga memiliki tanki dengan kapasitas 17 liter bahan bakar.
Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Z250 ABS
Kawasaki Z250 ABS
Terdapat beberapa teknologi canggih yang diberikan pada tampilan Kawasaki Z250 ABS ini. Seperti lampu dengan jenis LED yang memberikan cahaya terang terutama saat menggunakan motor saat malam hari. Dan untuk menambah nilai kegagahan dari motor ini pihak Kawasaki menambahkan velg racing disetiap rodanya.

2. Performa Mesin

Pada bagian mesin, motor Kawasaki Z250 ABS menggunakan mesin 4 tak dengan paralell Twin dan menggunakan sistem teknologi DOHC 8 katup sebagai sistem pembakaran bahan bakar. Mesin motor ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 32 ps dengan putaran mesin 11000 rpm. Torsi maksimum yang dapat dihasilkan motor ini adalah 21 Nm pada putaran mesin sebesar 10000 rpm.

Jangan khawatir membuat mesin kendaraan ini panas, karena motor Kawasaki Z250 ABS dilengkapi dengan sistem pendingin mesin berupa cairan yang bermanfaat untuk menstabilkan suhu mesin agar tidak cepat panas. Motor ini menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuatnya lebih irit bahan bakar.

3. Suspensi dan Kaki-kaki

Untuk mengimbangi performa mesin dari Kawasaki Z250 ABS ini pihak Kawasaki menerapkan suspensi dengan jenis teleskopic-fork berdiameter 37 mm pada bagian depan motor, dan untuk menjaga kestabilan dengan bagian belakang Kawasaki menerapkan jenis UniTrak Swingarm pada bagian belakangnya.

Bisa dibilang jenis suspensi yang digunakan tergolong suspensi yang tangguh karena dapat menahan getaran saat melalui jalan yang bergelombang dan tidak rata. Rangka yang kuat berjenis rangka teralis terbuat dari pipa baja yang kuat dan ringan juga menanamkan dalam motor ini. Dengan menggunakan rangka tersebut mampu menjaga kestabilan motor ketika melakukan manuver dengan kecepatan tinggi.

4. Fitur Kelengkapan

Dengan harga yang cukup tinggi tentunya pihak Kawasaki memberikan fitur keamanan dan keselamatan yang handal, berupa rem cakram berdiameter 290 mm untuk bagian depan dan pada bagian belakang menggunakan cakram dengan diameter 220 mm.

Sistem pengereman Kawasaki Z250 ABS juga sudah dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System untuk menjaga roda agar terhindar dari terjadinya slip maupun terkunci ketika melakukan pengereman mendadak. Untuk kenyamanan pengendara, kendaraan ini diberikan tempat duduk dengan ketebalan busa mencapai 145 mm. Untuk pijakan kaki sendiri memiliki posisi yang ideal dengan setang motor yang membuat pengendara tidak mudah lelah.

Harga kawasaki Z250 ABS

Harga Kawasaki Z250 ABS saat ini di Indonesia mencapai Rp 59.600.000. tentu dengan spesifikasi yang sepadan tidak masalah memiliki harga yang cukup mahal. Namun di Indonesia harga tiap kota bisa berbeda dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 TEKNISI OTOMOTIF - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger