Mengintip Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR, Crossover Terbaru Dari Toyota

Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR ~ Toyota berencana meluncurkan varian SUV terbarunya yang ditujukan menjadi pesaing tangguh bagi Honda BR-V, Honda H-RV, Mazda CX-3, Nissan Juke dan Mitsubishi Outlander Sport yang telah lebih dahulu merajai pasar. 

Varian yang di pasar Amerika diberi nama Toyota Scion ini rencananya akan diluncurkan dengan pilihan penggerak semua roda (AWD) dan penggerak roda depan (FWD). Buat anda yang penasaran mengenai mobil terbaru toyota ini, berikut kami kupas/ulas mengenai detail spesifikasi dan juga harganya.
Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR

Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR

Tampilan Eksterior Toyota C-HR

Toyota C-HR memiliki tampilan luar yang futuristik dan desain bodi yang elegan. Hal itu tampak dari desain grill dengan pola diamond berukuran besar serta headlamp dan foglamp terbaru yang berpadu dengan bumper yang stylish. 

Bagian fender-nya tampak mencolok serta desain bodi dengan tarikan garis tegas dan agresif tampak dari pintu belakang hingga bagian depan membuatnya tampak lebih berkarakter. 

Lampu belakangnya pun terlihat futuristik dengan desain menyerupai bumerang dan sudah menggunakan teknologi LED. Handle pintu bagian belakangnya sekilas mirip seperti Nissan Juke yang ditempatkan di bagian pojok atas, cukup sederhana namun fungsional. 

Desain Interior Toyota C-HR

Beralih ke bagian dalam, Anda akan dimanjakan dengan aksen berwarna biru di beberapa bagian, jok berlapis material kulit berkualitas tinggi berwarna hitam membuatnya tampak berkelas dan mewah. 

Belum lagi head unit berukuran 6.1 inci di bagian tengah dashboard serta berbagai tombol pengaturan yang terdapat pada kemudi membuat pengemudi bisa melakukan berbagai pengaturan dengan nyaman.

Kaki-Kaki  Gagah 

Kesan mewah tidak hanya tampak pada bodi Toyota C-HR, sektor kaki-kaki pun tak lepas dari sentuhan elegan dengan dipakainya velg berukuran besar yang baru pertama kali digunakan pada mobil produksi Toyota. 

Sektor pengereman pun turut menjanjikan performa yang handal dengan digunakannya rem cakram di keempat kakinya serta adanya teknologi ABS semakin meningkatkan performa pengereman.

Performa Dapur Pacu Toyota C-HR

Membahas Toyota C-HR rasanya belum lengkap kalau belum membahas tentang jeroan mesin yang diusungnya. Selain menawarkan penggerak roda AWD dan FWD, Toyota juga menawarkan 3 pilihan mesin untuk SUV ini.

Tiga varian itu yakni varian mesin 1.2L Turbocharged, mesin 1.8L dan terakhir mesin 2.0 naturally aspirated yang merupakan revisi dari mesin Corolla Altis sehingga bisa menghasilkan tenaga lebih besar.

Untuk varian mesin 1.2L Turbocharged, Toyota mengklaim varian ini mampu menyemburkan tenaga 147.54 HP pada torsi maksimum 193 Nm. 

Sedangkan varian 1.8L mampu menghasilkan tenaga sebesar 96.51 HP dengan torsi maksimum 192 Nm. Uniknya, varian ini memiliki kelebihan yakni memiliki fitur hybrid, sehingga pengemudi bisa mengalihkan ke motor listrik bertransmisi CVT yang mampu menyemburkan tenaga 71.05 HP dengan torsi maksimum 163 Nm.

Sementara itu, varian mesin 2.0 naturally aspirated diklaim mampu menghasilkan tenaga lebih besar daripada varian lain yakni 150 HP pada putaran 6.100 RPM dan torsi 193 Nm pada 3.800 RPM. Varian terakhir ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi CVT 6 percepatan berpenggerak roda depan.

Harga Toyota C-HR

Toyota rencananya akan merilis Toyota C-HR di pasar Indonesia awal tahun 2017 mendatang. Harga yang ditawarkan pun bisa jadi lebih mahal daripada varian lain yang sejenis yakni di kisaran harga Rp. 300 jutaan mengingat adanya tambahan biaya pajak dan administrasi lainnya.

Cukup mahal memang, namun sebanding dengan fasilitas dan performa yang ditawarkan SUV  canggih ini.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 TEKNISI OTOMOTIF - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger