Mirage Facelift, City Car Terbaru Keluaran Mitsubishi

Review Dari Mitsubishi Mirage Facelift - Mitsubishi kembali meramaikan pasar city car di Indonesia dengan menghadirkan Mirage Facelift.

Perlu diketahui untuk para konsumen bahwa mobil ini memiliki harga sekitar 175-195 juta Rupiah OTR Jabodetabek, yang berarti Mitsubishi Mirage Facelift ini nyaris menyentuh angka 200 jutaan
Review Dari Mitsubishi Mirage Facelift

Review Dari Mitsubishi Mirage Facelift 

Memang lumayan cukup mahal untuk ukuran mobil jenis tersebut. Namun apakah dengan harga yang cukup mahal tersebut (untuk kelas city car) dapat memberikan feedback yang memuaskan? Temukan jawabannya di ulasan berikut ini.

Eksterior

Pada bagian luar mobil ini terdapat suatu perubahan dengan menambahkan gril di bagian depan yang besarnya pas dan tidak segaris kecil seperti Mirage yang lama.

Ornamen krom ini terdapat disekitar gril dan list yang menghubungkan foglamp bagian depan. Terdapat juga perubahan pada bagian kap mesin-nya berupa sedikit lekukan yang tidak terlalu mencolok.

Untuk bagian pelek kini menyuguhkan gaya baru dengan two-tone yang memiliki proporsi yang pas sehingga tidak kelihatan cakram-nya sama sekali.

Pelek ini memiliki ukuran diameter 15 inci yang dibalut dengan ban dengan merek Bridgestone Potenza dengan ukuran 175/55 untuk varian Exceed.

Bagian belakang Mirage Facelift terdapat bemper baru dengan sebuah reflektor. Reflektor ini membuat tampilan belakang Mirage Facelift tidak terlihat polos seperti versi sebelumnya. Selain itu ada tambahan berupa roof spoiler yang memiliki desain baru.

Interior

Interior pada mobil ini yang berubah dari Mirage yang lama adalah bagian setir-nya dengan mengganti setir lama dengan sebuah setir berdesain baru yang cukup untuk memberikan kesan kilau pada Mirage baru ini.

Hal itu juga termasuk dengan steering switch control untuk audio, layar MID yang informatif, dan juga panel instrumen baru.

Pada bagian head unit masih menggunakan desain yang dengan Mirage versi sebelumnya, dengan bingkai berupa panel piano black. fitur auto air conditioning dan slot USB di dalam glovebox masih dipertahankan untuk versi Mirage anyar ini.

Untuk tombol start engine-nya masih terdapat pada lokasi yang sama seperti versi sebelumnya, yaitu pada sisi kanan supir di belakang setir.

Terdapat tambahan pada panel pintu yang ikut diberikan warna piano black yang membuatnya terkesan lebih mewah dari versi sebelumnya.

Fit dan finishing-nya sesuai dengan kelasnya, yang menggunakan material plastik keras yang berkualitas. Pada bagian jok masih menggunakan bahan fabric tidak menggunakan bahan kulit.

Pada bagian kabin belakang terlihat suatu perubahan yang mencolok sekaligus memiliki fungsi yang dapat langsung dirasakan penumpang mobil ini.

Terdapat head rest yang terpisah, tentunya hal ini sangat berguna dalam hal kenyamanan dan keamanan, dan head rest ini tersedia untuk tiga penumpang di belakang.

Pada bagian jok nya ini terpisah 60 : 40,  sehingga bila ingin memperluas bagasi namun masih membutuhkan tempat duduk Anda tidak perlu melipat semua kursi-nya. Pada bagian sandaran juga terdapat perubahan pada bagian kontur yang lebih baik.

Mesin

Pada bagian mesin, Mitsubishi Mirage Facelift memang tidak berbeda dengan versi yang lama. Kode mesin-nya adalah 3A92, 1.200 cc dengan 3 silinder MIVEC yang memiliki tenaga hingga 77,5 PS dan torsi mencapai 10,2 kgm.

Terdapat dua pilihan transmisi pada mobil Mitsubishi Mirage Facelift ini, yaitu CVT atau manual 5 percepatan, dengan penggerak roda depan tentunya.

Kesimpulan

Kesimpulan yang bisa kita ambil dari beberapa informasi di atas adalah, nilai lebih yang menyebabkan harga jual tinggi dari Mitsubishi Mirage Facelift, berada pada kabin bagian belakang, dimana memang di desain lebih memberikan kenyamanan pada penumpang pada bagian tersebut. seperti dengan adanya headrest dan jok spilt 60:40 baru.

Dan sepertinya sentuhan kecil seperti warna piano black, dan lain-lain juga turut berkontribusi dalam membuat mobil ini menjadi lebih baik.

Itulah beberapa review yang dapat kami berikan untuk Anda mengenai mobil Mistubishi Mirage Facelift yang baru.

Semoga dapat menjadi referensi bagia Anda yang menginginkan mobil baru yang dapat memanusiakan penumpang. Walau begitu Anda juga bisa membandingkannya dengan city car lain yang beredar di Indonesia.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 TEKNISI OTOMOTIF - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger