Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 650

Banyak sekali inovasi yang dilakukan pabrikan motor dunia untuk menarik minat konsumen di pasar. Ini merupakan salah satu bentuk strategi yang dilakukan oleh para produsen motor untuk bersaing dengan produsen lainnya. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu produsen motor asal Negeri Matahari Terbit, Kawasaki.

Pabrikan motor asal Jepang ini sedang melakukan proses pembaharuan pada salah satu motor sport mereka yang diberi label Kawasaki Ninja 650. Produk terbaru kawasaki ini telah dirilis secara global dan telah diperkenalkan dalam ajang INTERMOT 2016 yang dadakan di Jerman dan akan segera diluncurkan pada tahun 2017 mendatang.

Motor sport asal Jepang ini juga telah diperkenalkan di pasar otomotif tanah air pada ajang IMOS 2016 sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat Indonesia. Tampilan yang garang serta menawan yang diusung Kawasaki Ninja 650 ini pun menjadi perhatian semua orang yang hadir selama ajang IMOS 2016 berlangsung.

Tampilan Kawasaki Ninja 650 mengusung desain yang sporty dan lebih atraktif di setiap bagian sisi body yang diimbangi dengan performa yang sangat handal dan gahar.

Tak heran jika motor asal jepang ini mampu menghipotis calon konsumen yang ada di pasar. Tanah air Motor kawasaki Ninja 650 telah dibekali dengan mesi tipe Parallel Twin 4 Stroke dengan kapasitas 649cc yang diklaim mampu membuat laju motor sport ini semakin handal.

Beberapa fitur canggih juga disematkan untuk memaksimalkan kinerja pada motor asal Jepang ini. Berikut adalah review mengenai spesifikasi dan harga kawasaki Ninja 650.

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 650
Kawasaki Ninja 650

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 650

Desain Elegan dan Sporty Khas Motor Sport Kelas Premium

Sebagai generasi baru yang akan dipasarkan di tahun 2017 mendatang, tampilan dari spesifikasi Kawasaki Ninja 650 ini memang benar-benar mengusung gaya desain yang lebih fresh dan menarik. 

Kawasaki Ninja 650 muncul dengan design yang sporty. Headlamp dirancang di bagian depan motor dengan bentuk meruncing yang dilengkapi dengan lampu ganda untuk mempertahankan sifat agresif motor sporty keluaran Kawasaki.

Meskipun lampu belum menggunakan lampu LED, cahaya penerangan dari lampu ganda pada Kawasaki Ninja 650 mampu memberikan cahaya atau penerangan yang cukup di jalanan yang minim cahaya. Selain itu, widescreen spion dengan 3 sistem pengaturan dengan jarak 60 mm terpasang manis dibagian sisi samping depan.

Selain itu, konsep ergonomic juga diusung oleh Kawasaki Ninja 650 agar membuat para calon konsumen yang akan mengemudi motor ini merasa lebih nyaman Posisi stang yang didesign lebih tinggi dari tangki minyak dengan posisi tempat duduk yang lebih rendah.

Tangki bahan bakar Kawasaki Ninja 650 sanggup menampung hingga 15 liter. Ukuran ini memang sedikit lebih kecil 1 liter dari motor sport kawasaki sebelumnya. Hal ini yang menjadikan Kawasaki Ninja 650 ini terlihat lebih slim dan sporty. Selain itu,

Tampak perubahan yang signifikan pada bagian buritan Kawasaki Ninja 650. Design stoplamp dengan posisi jok yang meruncing ke atas mampu menonjolkan sisi sporty khas motor sport kelas premium yang menjadikan ciri khas tersendiri motor Kawasaki Ninja 650.

Mengusung Panel Instrumen yang Informatif dan Modern

Panel Instrumen pada Kawasaki Ninja 650 sudah dibekali dengan model terbaru dengan rancangan design yang lebih modern. Model panel digital yang akan digunakan akan sama besar dengan analog.

Ini sedikit berbeda dengan Motor Kawasaki 650 sebelumnya yang selalu menggunakan panel digital yang lebih besar dari analognya. Ukuran yang sama pada panel digital dan analog akan memberikan kemudahan bagi para pengemudi dalam membaca situasi motor Kawasaki Ninja 650. Panel analog yang didesign akan menampilkan informasi tachometer.

Sedangkan Panel Digital akan menampilkan informasi indikator gigi, trip meter, speedometer serta indikator bahan bakar yang akan muncul dalam 3 bagian yaitu kiri, tengah dan kanan yang sangat memudahakan para pengemudi Kawasaki Ninja 650 untuk membacanya.

Motor Sport dengan Dimensi Pas

Motor Kawasaki Ninja 650 membawa design dengan rangka dimensi model Twin-Tube Perimeter design serta High-Tensile Steel dengan berat hanya 15 kg.

Kawasaki Ninja 650 tampil dengan ukuran panjang 2.055 mm, lebar 740 mm, tinggi 1.135 mm serta jarak poros roda 1.410mm dengan total berat secara keseluruhan 194 Kg. Cukup ringan!

Dibekali Mesin Tipe Parallel twin Berkapasitas 649cc

Mesin Parallel Twin 4 Stroke dengan kapasitas 649c terpasang pada motor Kawasaki Ninja 650. Pihak kawasaki mengklaim bahwa Motor Kawasaki Ninja 650 ini mampu menghasilkan daya atau tenaga 68 PS pada tiap putaran 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 66.7 Nm.

Selain itu, Motor Kawasaki Ninja 650 ini telah lulus uji emisi EURO yang terbukti sebagai motor sport yang ramah lingkungan.

Harga Kawasaki Ninja 650

Design mewah yang di lengkapi dengan performa handal yang dimiliki motor Kawasaki Ninja 650 ini sangat mungkin mampu menghipnotis para calon konsumen di pasar Indonesia.

Teknologi mesin parallel Twin dengan kapasitas 649 cc memang sudah dipercaya mampu menghasilkan tenaga gahar. Keistimewaan yang ada pada motor Kawasaki Ninja 650 tentu harus dibayar mahal.

Dipasar tanah air, harga motor Kawasaki Ninja 650 saat ini berada diangka Rp. 164.9 juta. Sebuah angka yang sangat setimpal dengan usungan teknologi handal yang tersemat dalam motor ini.

Bagi anda yang tak mempermasalahkan harga, dan hanya memprioritaskan kwalitas, desain, dan teknologi, nampaknya tidak ada alasan untuk tidak melirik motor gahar nan mewah dari Kawasaki ini.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 TEKNISI OTOMOTIF - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger