Spesifikasi dan Harga Honda BR-V

Pionerr otomotif Dunia, HONDA, baru baru ini meluncurkan mobil terbarunya yang bernama Honda BR-V. Kegaharan mesin dengan konsep desain SUV yang diusung mobil varian terbaru Honda ini akan menjadi senjata utama dalam menarik konsumen dan bersaing dengan rival-rivalnya.
Spesifikasi dan Harga Honda BR-V
Spesifikasi dan Harga Honda BR-V

Spesifikasi dan Harga Honda BR-V

Spesifikasi Honda Br-V

Body slim nan Mewah

Honda BR-V mengadopsi konsep SUV dengan  perpaduan desain Honda Mobilio dan Honda Jazz yang mampu menampilkan aura mewah dalam ukuran bodi yang lebih slim.

Headlamp yang disematkan pada Honda BR-V mengusung model long shape yang disertai dengan garis tegas dan teknologi projector yang akan mengingatkan tampilan Headlamp yang digunakan pada Honda HR-V. Honda BR-V menggunakan front grill bertingkat yang dilengkapi dengan aksen krom mengkilat dan emblem merk Honda yang terpasang tepat di tengah bagian depan mobil.

Desain bagian samping bodi BR-V menampilkan bentuk areodinamis khas Roundabout Vehicle dengan lekukan tajam nan dinamis yang dilengkapi dengan aksesoris fender hitam yang melingkar dari depan hingga ke arah belakang bodi mobil.

Pada bagian belakang, Honda BR-V dilengkapi dengan stop lamp yang dipadukan dengan spoiler sehingga memperkuat aura sporty mobil jepang ini.  Penggunaan kaca spion tipe retractable mirror semakin menguatkan Honda BR-V sebagai trend stter pasar otomotif di tanah air.
Spesifikasi dan Harga Honda BR-V 2 Eksterior
Eksterior Honda BR-V

Desain Interior Elegan Dengan Kabin Yang Luas

Honda BR-V mengusung dashboard berwarna hitam yang dilengkapi dengan penataan panel sederhana dan fitur multimedia yang lengkap.

Tampilan interior Honda BR-V terbilang mewah. Pihak pabrikan mobil sudah menyematkan fitur audio player Double DIN yang mendapatkan dukunga layar seluas 6.1 dengan kemapuan sentuh yang berfungsi sebagai hiburan selama berada di dalam kabin.

Meskipun tampil dalam dimensi yang lebih kecil, Honda BR-V memiliki kabin luas dengan kapasitas tujuh penumpang.

Honda BR-V mengggunakan panel instrumen One Touch Tumble yang terpasang di bagian jok yang sudah dilengkapi dengan teknologi 50:50 folding row 3 sehingga jok bisa dilipat untuk membuat tampilan ruang bagasi menjadi lebih luas.

Untuk meningkatkan kenyamanan, Pihak pabrikan mobil juga telah menyematkan fitur AC Double Blower dan fitur potensioner yang terdapat pada seatbelt.
Spesifikasi dan Harga Honda BR-V 2 Interior
Interior Honda BR-V

Dukungan Suspensi Handal

Honda BR-V memiliki ukuran 4.455 x 1.735 x 1.650 mm dengan jarak sumbu roda yang mencapai 2.660 mm.

Dimensi yang diusung BR-V lebih besar dibandingkan dengan Honda Mobilio ataupun Honda Jazz. Dukungan ground clearance setinggi 200 mm akan membuat Honda BR-V bisa diajak untuk berkeliling di semua medan jalan.

Honda BR-V menggunakan sistem suspensi MacPherson di bagian depan dan tipe H-Shape Torsion beam untuk sistem suspensi bagian belakang.

Mobil besutan pabrikan asal negeri tirai bambu ini mendapatkan dukungan velg 16 inci yang dipadukan dengan ban berukuran 195/60/R16 dan fitur pengereman yang dilengkapi dengan teknologi ABS EBD (Electronic Brakeforce Distrbution) yang membuat laju Honda BR-V menjadi lebih terkontrol.

Dapur pacu

Honda BR-V mengadopsi mesin tipe i-VTEC DOHC 16 katup yang terdiri dari 4 silinder dengan kapasitas 1.5 liter. Tipe mesin i-VTEC akan menghasilkan tenaga hingga 120 HP pada tiap 6.600 rpm dengan torsi maksimum 145 Nm tiap putaran 4.600 rpm.

Honda BR-V akan tersedia dalam tiga varian yang berbeda, yaitu Prestige (CVT), E (M/T,CVT) dan S (M/T). Varian Prestige (CVT) merupakan tipe yang paling bagus dan telah mendapatkan dukungan fitur Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Nano E-ionizer dan Aero Kit.

Dilengkapi Dengan Sistem Keamanan Yang Handal

Untuk meningkatkan sisi keamanannya, Honda BR-V sudah dilegkapi dengan fitur dual Airbag System yang akan memberikan keamanan yang lebih baik saat mobil mengalami benturan yang mendadak.

Selain itu, Honda BR-V juga telah mengadopsi fitur Electronic Brake Force Distrbution (EBD) dan Anti-Lock Brake System (ABS) yang akan membantu kestabilan dalam mengontrol kecepatan serta mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman yang mendadak.
Spesifikasi dan Harga Honda BR-V 2 Harga

Harga Honda Br-V

Berdasarkan informasi yang diterima langsung dari distributor resmi mobil Honda, Honda BR-V tipe S Manual dijual dengan harga Rp.226,5 juta dan Rp.236,5 juta untuk Tipe E Manual.

Sedangkan untuk BR-V Tipe E CVT dibanderol dengan harga Rp.246,5 juta dan Rp.261,5 juta untuk harga tipe Prestige CVT.

Kesimpulan

Honda BR-V hadir dalam konsep SUV dengan perpaduan desain dua seniornya, Jazz dan Mobilio.

Teknologi mesin i-VTEC yang dipadukan dengan dua suspensi handal akan menjadikan Honda BR-V sebagai transportasi terbaik masa depan. Semoga bermanfaat.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 TEKNISI OTOMOTIF - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger