Spesifikasi dan Harga Chevrolet TrailBlazer 2017

Spesifikasi dan Harga Chevrolet TrailBlazer 2017 ~ Semakin ramainya persaingan mobil di segmen SUV membuat perusahaan otomotif asal Amerika Serikat yakni Chevrolet tidak tinggal diam. Untuk menyaingi mobil berkualitas yang terus didominasi oleh perusahaan asal Jepang, awal tahun ini Chevrolet berencana akan memasarkan produk terbaru mereka yang diberi nama Chevrolet TrailBlazer.

Chevrolet TrailBlazer sendiri adalah mobil SUV yang diketahui memiliki spesifikasi cukup mumpuni untuk bersaing di pasar Internasional khususnya di Tanah Air ini. Di sisi luar, anda bisa melihat mobil terbaru asal negri Paman Sam ini mengusung desain yang sangat modern dan futuristik.

Tak hanya itu, dapur pacu yang digunakan pun sudah tergolong jempolan. Lantas bagaimana spesifikasi detail dari Chevrolet TrailBlazer? Mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.
Spesifikasi dan Harga Chevrolet TrailBlazer 2017
Chevrolet TrailBlazer

Spesifikasi dan Harga Chevrolet TrailBlazer 2017

Review Mendetail mengenai Chevrolet TrailBlazer

Desain eksterior

Untuk pembahasan yang pertama, mari kita bedah sisi eksterior mobil Chevrolet TrailBlazer ini. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Chevrolet TrailBlazer hadir dengan desain eksterior yang sangat berkelas dan modern khas mobil – mobil masa kini.

Di bagian depan, Chevrolet membekali produk terbarunya kali ini dengan head lamp atau lampu utama yang berteknologi LED yang berukuran cukup besar sehingga cahaya yang dihasilkan pun tak perlu diragukan lagi. Di sini juga terdapat sepasang fog lamp yang berfungsi saat cuaca sedang berkabut.

Selanjutnya beralih ke samping. Di area ini, Chevrolet mendesain mobil ini dengan desain yang sederhana plus sedikit guritan di bawah yang membuatnya tampak elegan. Uniknya lagi, mobil ini memiliki kaca spion yang dilapisi dengan chrome lengkap dengan turning lamp.

Sementara itu di bagian belakang Chevrolet TrailBlazer juga telah dilengkapi dengan stoplamp LED sama seperti lampu utamanya.

Desain interior

Berikutnya kita beralih ke bagian dalam mobil. Di bagian ini, Chevrolet juga telah menghadirkan desain yang sangat mewah khas mobil SUV kekinian. Hal ini bisa dilihat di bagian dashboard dimana telah disematkan berbagai fitur hiburan seperti DVD Multimedia player.

Menariknya lagi, sistem audio player ini telah terintregasi dengan smartphone, USB, Micro SD, dan lain-lain. Selain itu, ada juga AC yang terpasang disini untuk memastikan kondisi di dalam mobil tetap sejuk.

Sementara untuk kabinnya sendiri, mobil ini didesain cukup luas dengan seat baris ketiga yang bisa dilipat.

Suspensi dan kaki-kaki

Di bagian depan, mobil Chevrolet TrailBlazer ini dibekali dengan suspensi double wishbone dan baja setengah oval dengan peredam kejut gas di bagian belakang. Kombinasi suspensi yang cukup bagus untuk ukuran mobil SUV.

Sementara di bagian kaki-kaki, mobil ini menggunakan velg jenis Alloy Wheel yang memiliki ukuran 16 inch yang merupakan desain terupdate saat ini.

Dapur pacu

Chevrolet TrailBlazer dirilis dalam dua versi, yakni Chevrolet TrailBlazer 2,5 dan 2,8. Untuk Chevrolet TrailBlazer 2,5, mobil ini dibekali dengan mesin 2,5 liter 4 silinder dan 16 katup. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan daya sebesar 150 PS dan 350 Nm torsi pada 2000 rpm.

Sedangkan untuk versi 2,8, mobil ini akan mengusung mesin diesel 4 silinder 16 katup yang mampu menghasilkan tenaga 180 PS dan 470 Nm torsi pada 2000 rpm. Kedua versi mobil ini telah menggunakan sistem injeksi sehingga konsumsi BBM lebih minim.

Fitur Chevrolet TrailBlazer

Berbagai fitur telah disematkan pada mobil terbaru asal Amerika ini. Diantaranya fitur pengereman ABS, EBD, dan TCS. Ada pula ESC yang membuat kestabilan mobil melaju lurus, PBA untuk mengurangi gejala pengereman mendadak, HBA untuk menambah tekanan oli rem ketika diperlukan,

CBC meningkatkan stabilitas efek rem saat berbelok, dan HBFA untuk memastikan tekanan oli rem yang ideal.

Harga Chvrolet TrailBlazer

Untuk masalah harga, kedua versi mobil Chevrolet TrailBlazer memang terpaut cukup jauh. Namun itu sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang memang begitu berbeda antara keduanya. Untuk Chevrolet Trailblazer 2,5 akan dibanderol dengan harga Rp. 392.000.000,-.

Sementara untuk Chevrolet TrailBlazer 2,8 akan dilepas dengan harga Rp. 590.000.000,-. Nah, kira-kira Anda tertarik yang mana?

Spesifikasi dan Harga Chevrolet TrailBlazer 2017

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 TEKNISI OTOMOTIF - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger