Harga Terbaru Dan Spesifikasi Chevrolet Colorado 2017

Baru-baru ini perusahaan mobil ternama Chevolet kembali lagi mengejutkan pasar Indonesia dengan memperkenalkan varian mobil terbaru mereka, yang bernama Chevolet Colorado. Padahal, sebelumnya tidak ada rumor apapun terkait kemunculan mobil ini hingga akhirnya Chevrolet secara resmi mengumumkan kehadiran mobil dobel kabin miliknya di ajang IIMS 2017 kemarin.

Kehadiran Chevolet Colorado juga menjadi mobil ke-4 yang dirilis Chevrolet pada tahun 2017 ini. Memang sangat unik dan cukup mengejutkan. Mengusung konsep dobel kabin, membuat tampilan Chevrolet Colorado sangatlah gagah. Sehingga semua orang diharapkan akan menyukainya.

Menurut kabar yang beredar,  mobil terbaru dari Chevrolet tersebut akan hadir ke dalam 2 pilihan. Varian yang pertama adalah Chevolet Colorado dengan mesin 2.5 dan pilihan yang kedua adalah Chevolet Colorado dengan mesin 2.8. Jika menilik dari segi desain,  maka Chevolet Colorado 2.5 lebih cocok untuk mengisi mobil perniagaan anda.  Sementara itu, untuk Chevrolet Colorado 2.8 mobil ini lebih cocok untuk daerah perkotaan dan dipakai untuk berpetualang.

Di pembahasan kali ini,  saya akan membahas lebih lanjut mengenai Chevolet Colorado dengan mesin 2.8. Mobil ini sangatlah cocok dan tangguh untuk diajak berpetualang menjelajahi alam bebas. 

Dilihat dari segi desainnya,  mobil ini sudah pasti memiliki ukuran yang cukup besar. Dimensi panjang yang dimilikinya saja hampir mencapai 5 meter. Dimensi tersebut membuat mobil ini memiliki 2 shuter kursi dan bak terbuka di bagian belakang.  Bak terbuka ini berguna untuk membawa barang bawaan anda.

All New Chevolet Colorado tersebut merupakan mobil yang siap untuk menampung 5 orang plus supir. Dengan desain yang besar dan di imbangi berbagai macam fitur menarik,  menjadikan mobil ini terasa cukup sempurna. Di sisi lain, mobil pickup besar dan tangguh ini juga selalu siap menunjang kebutuhan bisnis.  Sehingga untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan mobil niaga, maka terdapat pilihan lain dan bukan hanya ford ranger.

Dari sini kita juga bisa menyimpulkan apabila kehadiran Chevrolet Colorado ini juga menambah persaingan ketat antara dua pabrikan asal Amerika Serikat tersebut. Apabila melihat dan membandingkan antara keduanya,  sudah pasti masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Hadir dengan desain tangguh dan berbagai macam fitur canggih,  tentunya mobil ini dibanderol dengan harga yang tidak murah.  Penasaran?, langsung saja di simak ulasan lengkap mengenai Harga terbaru dan Spesifikasi Chevrolet Colorado berikut ini.
Harga Terbaru Dan Spesifikasi Chevrolet Colorado 2017

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Chevrolet Colorado 2017

1. Dimensi dan Desain


Pertama-tama mari kita lihat dimensi dan desain yang sudah disematkan ke dalam mobil terbaru milik Chevrolet ini. Masuk dalam jajaran mobil Pickup, sudah pasti Chevrolet Colorado ini memiliki dimensi yang sangat besar. Kita bisa melihatnya dari dimensi mobil yang mempunyai ukuran panjang 4.248 x 2.035 x 1.674. Sementara itu,  box besar yang ada di belakangnya mempunyai dimensi 1.520 x 1.625 x 580 MM.

Hadir dengan dimensi cukup besar,  sudah pasti mobil ini terlihat begitu kokoh dan gagah. Tidak cukup sampai disitu saja, kesan sporty juga tidak luput dari penampakan mobil ini. Bahkan aksen krome di bagian grillnya,  menjadikan Chevrolet Colorado terlihat elegant dan sangat pas dengan bagian samping yang juga memakai aksen krome. Velg yang dimilikinya pun terlihat begitu sporty.

Harga Chevrolet Colorado yang tergolong cukup mahal, rasanya cukup sebanding dengan desain yang diusungnya. Kapasitas yang besar dan luas,  menjadikan mobil ini memungkinkan anda untuk berjalan-jalan bersama keluarga dengan sangat nyaman dan asik. Sayangnya,  mobil ini akan mengalami kesulitan saat dibawa alan-jalan ke kota besar karena dimensinya yang besar.

Harga Chevrolet Colorado yang cukup mahal tersebut,  rasanya juga di imbangi dengan bagian dalam yang terkesan sangat premium.  Kita bisa melihatnya di bagian kursi yang memakai kulit asli. Dengan demikian, kita bisa mengendarai Chevrolet Colorado dalam keadaan nyaman.

2. Performa


Setelah kita melihat bagaimana keren dan gagahnya desain Chevrolet Colorado, mari kita beralih ke bagian performa. Sesuai dengan yang saya katakan di atas,  mobil ini hadir dalam 2 varian berbeda. Namun untuk pembahasan ini saya akan fokus pada performa Chevrolet Colorado 2.8 dengan High Country Double Cabin 4x4 AT.

Mobil mahal besutan Chevrolet ini sudah ditenagai oleh mesin 2.8L DOHC, VGT ( Variable Geometry Turbocharger)  with Intercooler, 4 Cylinder dengan kapasitas silinder mencapai 2.776 cc. Sehingga tak heran rasanya apabila jumlah tenaga yang mampu dimuntahkannya sangat besar dan mengesankan.

Mobil Chevrolet Colorado berhasil memiliki tenaga hingga 200 PS di putaran mesin 3600 RPM.  Dan untuk torsi yang berhasil di torehkannya mencapai 500 NM di putaran mesin 2.000 Rpm. Semua tenaga besar yang berhasil dikeluarkannya tersebut akan disalurkan pada transmisi 6 percepatan.

Memiliki tenaga tangguh dan besar,  tidak lantas membuat mobil mahal ini boros akan konsumsi bahan bakar. Jumlah bahan bakar yang dikonsumsinya sangatlah hemat,  hal ini berkat sistem suplai bahan bakar berjenis Common Rail Direct Injection.  Mesin tersebut memiliki kapasitas mencapai 75 Liter.

3. Kaki-kaki Dan Suspensi


Meskipun mobil ini sebenarnya dikhususkan untuk melaju di medan offroad, akan tetapi tak menutup kemungkinan jika anda masih bisa merasakan kenyamanan super berkat beberapa suspensi berkualitas baik yang sudah disematkan ke dalamnya. Sehingga tak akan rugi apabila anda membayar harga Chevrolet Colorado dengan harga cukup mahal. Berbagai part yang ada didalamnya akan membantu anda mendapatkan kenyamanan dalam kondisi apapun.

Di bagian depannya, Chevrolet Colorado sudah dibekali dengan suspensi berjenis coil springs and stabilizer, Heavy duty independent with jointed arms. Sedangkan untuk suspensi belakang, anda bisa menemukan suspensi jenis High stance Heavy duty semi-elipatic 2 stages leaf springs.

Kedua jenis suspensi tersebut diklaim mampu menghadirkan kenyamanan ekstra kepada para pengendara. Apalagi mobil ini juga sudah menggaet pengereman berteknologi ABS+EBD+BA yang akan memberi hasil cukup memuaskan. Di sisi lain, Chevrolet Colorado juga sudah dibekali dengan rem depan jenis Rem Disc dan Drum. Kedua rem ini mampu menghasilkan tingkat pengereman yang terbaik. Performa pengereman yang dihasilkan mobil ini sangatlah diperlukan mengingat bobotnya lebih dari 2.00 kg.

4. Fitur


Berbicara mengenai fitur-fitur yang sudah disematkan ke dalamnya, pastinya kita sudah bisa menebak apabila mobil ini sangatlah lengkap. Dengan harga Chevrolet Colorado yang cukup tinggi, kita akan menemui berbagai fitur canggih dan terbaru. Salah satunya adalah fitur keselamatan.

Di segi keamanannya, kita akan menemui fitur Seatbelt yang ada di semua kursi. Baik kursi penumpang ataupun kursi sopirmya. Yang tak kalah menarik adalah fitur pengereman berjenis ABS, rem ini diklaim mampu memberikan pengereman terbaik saat kondisi jalan basah. Meskipun bobot mobil cukup berat, namun dengan rem ini anda tidak perlu khawatir lagi.

Selain itu, masih ada satu fitur canggih yang wajib anda ketahui. Fitur tersebut adalah LCD monitor touchscreen yang isematkan di dasboardnya. LCD tersebut bisa digunakan untuk menghubungkan ke smartphone anda.berkat adanya monitor LCD ini, maka kinerja mobil akan jauh lebih terkontrol.

Segi kemanan bagaiman? Tentuya juga tidak kalah kerennya. Chevrolet Colardo sudah dibekali dengan Immobilizer, fitur ini akan mengamankan mobil anda dari tindak kejahatan apapun seperti pencurian. Sehingga anda tidak perlu khawatir saat ingin meningalkan mobil ini.

5. Harga


Sekarang kita sudah masuk ke bagian yang anda tunggu-tunggu, apalagi kalau bukan harga. Mobil Chevrolet Colorado 2.8 dengan High Country Double Cabin 4x4 AT ini dibanderol seharga Rp. 517.000.000. Sementara itu untuk Chavrelot Colorado 2.5 dengan LT Double Cabin 4x4 MT dibanderol seharga Rp 405.000.000.

Melihat harga jual mobil yang sangat tinggi, pastinya hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memiliki mobil ini. Di harganya yang mencapai Rp. 517.000.000, anda pun akan mendapatkan Chevrolet Colorado 28 dengan High Country Double Cabin 4x4 AT versi terlengkap. Sedangkan untuk harga Rp. 405.000.000 anda akan mendapatkan Chevrolet Colorado 2.5 dengan LT Double Cabin 4x4 MT versi standar.

Kehadiran Chevrolet Colorado ini bisa menjadi solusi terbaik bagi anda yang ingin mobil pickup. Mobil pickup tersebut sudah pasti berkualitas dan sangat tangguh. Jika anda ingin mencari mobil pickup untuk keperluan niaga, maka Chevrolet Colorado 2.5 adalah pilihan teraik.

Sementara itu bagi anda yang ingin mencari mobil pickup untuk keperluan jelajah, maka Chevrolet Colorado 2.8 adalah pilihan terbaiknya. Kedua varian tersebut memang sangat layak untuk dipilih. Mengingat mobil ini mendekati kata sempurna untuk mobil pickup, desainnya gagah, performanya tangguh, dan fiturnya lengkap. Sayangnya, mobil ini hanya kurang nyaman saat berada di jalan raya/perkotaan. Mengingat bodinya cukup besar.

Mungkin cukup sampai disini dulu postingan saya mengenai harga terbaru dan spesifikasi Chevrolet Colorado. Semoga bisa bermanfaat dan "salam otomotif".

0 komentar